Friday, September 15, 2017

Vila Kidang Kencana

Hello everybody!
Welcomeback to our blog! Okee masih berkaitan soal vila, kali ini kita akan bahas salah satu vila terbaik lagi nih di Bandung! Kalian warga Bandung maupun wisatawan lokal/mancanegara WAJIB COBA villa satu ini yaa. Yuk langsung liat review kita.

Vila Kidang Kencana

Vila yang terletak di kawasan Ciwidey ini tepat bersebelahan dengan salah satu vila terkenal di Bandung yaitu Vila Ciung Wanara. Vila milik Agrowisata PT Perkebunan Nusantara VII (Persero) ini memiliki bentuk yang unik sehingga sangat mudah dikenali. Vila berbentuk segitiga ini letaknya di dekat perkebunan teh sehingga tak jarang mereka yang menginap disini berkunjung juga ke perkebunan teh untuk sekedar berfoto atau melepaskan penat.




Nah fasilitas yang diberikan villa ini sangat lengkap dibanding vila lainnya karena vila ini punya halaman yang sangat luas dan dilengkapi kolam untuk berenang. Berikut beberapa fasilitasnya :

-Lantai 1 : ruang kumpul dengan perapian
-Dua kamar di lantai 2 terdiri dari 5 dan 3 kasur
-Dapur
-Kamar mandi dengan air panas alami
-Halaman yang sangat luas
-Saung di halaman depan
-Kolam di halaman depan
-Tempat parkir

Vila ini mampu menampung penginap dengan kapasitas 10-25 orang. Tarif sewa vila ini juga terbilang murah dengan fasilitas lengkap yang mereka sediakan. Di dekat vila ini juga banyak tempat wisata hits yang wajib kalian kunjungi seperti Kawah Putih  Rancaupas, dan Situ Patenggang
Lokasi : Jl. Raya Rancabali, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat
Telp / Fax : 022 – 2534517
Mobile : 085320371165
Tarif sewa : Minggu-Kamis : 1,3 juta
                   Jumat-Minggu : 1,6 juta
                   Hari libur : 1,9 juta
                   (harga sewaktu-waktu bisa BERUBAH)

KENAL MUSIK LEBIH DEKAT di www.musiklagutrend.blogspot.co.id (bisa belajar bass,gitar,dan drum GRATIS lho!)

1 comment: