Tuesday, October 10, 2017

Ludwick Cafe - LowBudgetArea Cafe

Hello welcomeback to our blog gais!
Kali ini kita bakal ngereview salah satu kafe murah meriah yang cukup hits di Bandung. Apa sih namanya? Ludwick Cafe!

Cafe dengan konsep yang unik ini menawarkan kita pemandangan kota Bandung yang bisa kita nikmati langsung dari rooftopnya. Cafe ini terletak di lantai 3 dan 4 tepatnya di dalam sebuah gedung kosan berwarna biru. Memang tidak terlalu mudah buat mengakses tempat ini, tapi gak ada salahnya kalian coba cafe unik dan cozy ini.

cr : ludwickcafe

cr : ludwickcafe

Keunikan dari cafe ini yaitu mereka punya tema " under construction". Apa sih under construction itu? Jadi suasana dan fasilitas di kafe ini tuh kayak sebuah bangunan yang masih dalam proses pembangunan. Karena itu di lantainya terdapat jejak sepatu boots pekerja bangunan dan juga spot-spot foto layaknya ketika sebuah bangunan di bangun.

cr : ludwickcafe

cr : ludwickcafe
Unik banget kan gais? Selain itu tempat ini punya ruangan VIP khusus yang menyediakan teropong buat kalian yang pengen melihat keindahan Bandung di malam hari. Cukup dengan memesan makanan 100k, kalian udah bisa menikmati fasilitas tersebut bersama pasangan kalian. Udara disini cukup dingin apalagi kalo di malam hari, tapi terbayar kok sama pemandangan yang disuguhkan.

Soal menu makanan dan minumannya cukup beragam. Selain itu kafe ini juga terkenal sangat digemari kalangan muda mudi karena harga makanannya yang sangat terjangkau. So, buat kalian para pelajar, mahasiswa, atau yang isi dompetnya lagi tipis tapi tetep pengen eksis, langsung aja dateng ke tempat ini yaa gais!
cr : ludwickcafe
cr: zomato.com

cr: zomato.com

cr: zomato.com


Alamat : Jalan Budi Luhur 1 No. 11B
Buka : Senin-Jumat 09.00-22.00
            Sabtu-Minggu 09.00-23.00
Reservasi : 02287783428
Harga makanan : mulai dari Rp. 14.000-45.000

Cek juga cafe lowbudget lainnya :
Sweet Home Cafe

1 comment: