Sunday, August 13, 2017

Nanny's Pavillon

Welcome back Instagrammer!

Gak kerasa yaa, weekend sudah tiba. Di minggu ini , admin mau bahas soal salah satu tempat makan terkenal di Jl. RE. Marthadinata , Nanny’s Pavillon. Yuk langsung aja dibaca..






cr : googlepict
 Restaurant yang mengusung tema restaurant pancake khas French American ini pertama kali buka di Bandung tepat pada tanggal 23 Maret 2009 yang lalu. ‘You’re Here , You’re Family” , sesuai dengan slogannya, tempat ini ingin memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi para pengunjungnya ala keluarga Amerika dan Perancis.
Tidak hanya terkenal di Bandung , Nanny’s Pavillon ini juga sudah tersebar di seluruh kota besar di Indonesia seperti Jakarta , Bekasi , Tangerang , Yogyakarta , Surabaya dan Makassar. Bahkan Nanny’s Pavillon ini sudah ada di negara tetangga kita , Malaysia.

cr : google pict
cr : google pict








cr : google pict
Nanny’s Pavillon di Bandung memiliki konsep yang berbeda dengan yang terdapat di kota lainnya , yaitu konsep garden dan library. Pengunjung bisa menikmati design interior yang vintage dan artistik dalam beragam tema yang ditawarkan , seperti kamar tidur ,  ruang main anak  , kamar mandi , ruang ibu menjahit , dan lain-lain.



Berbagai kuliner yang ditawarkan restaurant ini seperti pancake , pasta , dan appetizer memiliki rasa unik dan menggoda di lidah.



Alamat : Jl.R.E Martadinata No 125 Bandung
No Tlp : 022-7234018
Hari Buka : Senin-Minggu
Waktu Buka : 07.00-23.00 WIB
Menu : Pancake,Pasta,Steak dll
 Harga : Mulai Rp.20.000

3 comments: