Saturday, August 12, 2017

Peta Park

Peta Park






Begitu banyak taman yang ada di kawasan Kota Bandung seperti Taman Musik, Taman Vanda, Pet Park, dan salah satunya adalah Peta Park ini. Sesuai dengan namanya, Peta Park terletak di Jalan Peta dekat dengan Festival City Link Mall. Peta Park ini cukup menjadi perhatian warga sekitar karena keindahan tamannya. Kerap kali Peta Park dijadikan tempat piknik untuk keluardan dan juga tempat bermain untuk anak-anak muda di kota Bandung. Peta Park juga menjadi pilihan yang bagus bagi kalian para instagrammers, karena kawasan Peta Park yang begitu indah dapat mempercantik feeds kamu-kamu di instagram. 
cr. google pict
Kawasan Peta Park ini dihiasi dengan rumput yang hijau, pohon-pohon, dan juga sungai buatan. Kalian akan benar-benar merasa seperti berada di kawasan pegunungan haha XD, hanya bedanya disini lebih panas daripada di gunung. Banyak aneka macam pohon dan tanaman yang ada di Peta Park ini. Jika anda ada yang tertarik untuk membawa tanaman tersebut pulang, anda bisa membawa tanaman tersebut seharga Rp 5.000,-/pot. 

Di dalam Peta Park juga terdapat sebuah gedung yang bisa anda masuki dan berfoto-foto di dalamnya. Gedung ini juga bisa dipakai untuk keperluan ulang tahun, pernikahan, bazaar, dan sebagainya. Peta Park juga menyediakan Food Court. Kalau kamu kelaparan saat sedang bermain di Peta Park, bisa langsung pergi ke food courtnya dan membeli aneka jajanan yang ada disana. So, siapkan kamera kamu ataupun handphone kamu! Selamat bersenang-senang di Peta Park!







Lokasi : Jalan Peta no 299, Bandung, Jawa Barat
Tiket masuk : Rp 10.000,-/orang
Waktu buka : 
  • Senin : LIBUR 
  • Selasa - Kamis : pk 11.00 -19.00 WIB
  • Jumat - Minggu : pk 08.00 - 19.00 WIB

Instagram : instagram.com/petapark
Nomor kontak : 087825123089

1 comment: