Wednesday, August 30, 2017

Kalpa Tree

Welcomeback generasi hitz!
Maaf yaa sebelumnya kita telat update karena kesibukan sekolah,hiks :')
Okee langsung aja tanpa berlama-lama, kita mau bahas salah satu kafe yang lagi ngeHITZ BANGET di Bandung nih! Kalpa Tree! Hayu yang belum pernah nyoba kesana, baca dulu yuk blog kita buat tahu seputar harga, spot foto, dan alamat kafe ini.



Kafe yang berlokasi di daerah Bandung atas ini memiliki keunikan dan daya tariknya tersendiri. Tempatnya yang luas menawarkan kenyamanan bagi semua pengunjung.Nah buat kalian yang belum tahu, kenapa sih kafe ini diberi nama Kalpa Tree? Ternyata , kafe ini dinamakan Kalpa Tree yang berarti pohon kehidupan yang ingin memberikan kehidupan bagi lingkungan luar dan dalam. Gimana nih, nama Kafenya udah sesuai belum sama fasilitas dan kenyamanan yang mereka berikan?



Nah salah satu spot yang menjadi daya tarik kafe ini adalah spot dekat kolam renang. Spot ini sangat instagramable banget nih, cocok banget buat kalian yang pengen tampil kece di instagram! Buat kalian yang mau berenang, bisa kok! Syaratnya minimal melakukan transaksi sebesar 80.000. Dan gak usah khawatir juga karena kafe ini menyediakan tempat mandi khusus bagi anda.


Kafe ini juga diklaim sebagai salah satu kafe romantis di Bandung yang cocok untuk didatangi pasangan muda. Tempatnya yang sejuk dan berhawa dingin, arsitekturnya yang unik, membuat kafe ini menjadi favorit berbagai kalangan.

Soal menu, kafe ini menyediakan menu western,indonesian,asian,dan tradisional.Soal range harga, kafe ini menawarkan menu dengan harga terjangkau yang cocok bagi semua kalangan.
Harga makanan     : Rp. 35.000-175.000
Harga minuman    : Rp. 19.000-45.000




Lokasi           : Jl. Kiputih No.37,Ciumbeluit
Website         :www.kalpa-tree.com
Telp               :(022)64402875.
Buka              :10.00-23.00
Instagram       :kalpatreebdg

Cek cafe hits lainnya :
Nanny's Pavillion
Beehive Cafe and Eatery
Le Delice Cafe and Bakery

1 comment:

  1. bagus banget tempatnya :) cocok bgt buat kalian2 yg nyari spot foto bagus

    ReplyDelete