Tuesday, August 22, 2017

Chagiya Korean Suki

Welcome back Instagrammer!Buat kalian pecinta Korea, mulai dari dramanya, oppa atau eonienya, atau apapun deh yang berbau Korea. Wajib banget nih dateng ke tempat ini! Kenapa?! Karena tempat ini gak cuman menawarkan makanan khas Korea, tapi juga suasana ala Korea!\

Kalian pasti udah kenal dong sama yang namanya Chingu Cafe? Nah, ownernya itu buat tempat baru di dalam Chingu Cafe yaitu Chagiya. Sebelumnya masuk ke Chagiya kita akan melewati Little Seoul.
Begitu memasuki area Little Seoul, akan ada penunjuk jalan yang akan mengarahkan kita ke dua tempat.

cr : chagiyabbq


Yang pertama, jika kita berbelok ke kiri, kita akan menemukan Chagiya. Cafe bernuansa rumah tradisional Korea ini  memeiliki meja-meja kayu, bantal duduk berwarna turquiose yang dijamin bakal bikin kalian betah disini.

Nah di seberang Chagiya kita bakal nemuin street snack atau yang biasa kita kenal dengan sebuatan Dongdaemun Street. Kalian akan menemukan berbagai kios yang ditata rapi ala" Korea.

cr : chagiyabbq

cr : chagiyabbq

Gak hanya itu, tempat ini juga menawarkan berbagai makanan khas Korea seperti suki, kimchi, dll. Khususnya tmepat ini menawarkan suki dan barbeque. Soal rasa, dijamin bakal menggugah selera deh!
Satu hal lagi nih.. Disini itu pake sistem kartu, dimana kita melakukan transaksi dengan menggunakan Chingu Citizen Card. Keunggulan cafe ini yaitu kalian bisa berfoto pake hanbok(pakaian tradisional Korea). Harga sewanya cuman 30 ribu aja kok. Yuk tunggu apalagi, langsung cus aja ke tempat ini!

cr : chagiyabbq

zomato.com

cr : chagiyabbq


Lokasi     : Jl. Sawunggaling No. 10, Dago( Di dalam Chingu Cafe)
Telp         : (022) 20523072
Buka       : 10.00-22.00(everyday)
Line        : @chagiyabbq (pakai@)
Instagram: chagiyabbq

0 comments:

Post a Comment