Thursday, August 10, 2017

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali



 

Glamping Lakeside ini baru dibuka secara umum pasca soft opening restonya pada Juli 2016 . Tempat wisata ini diperkirakan akan menjadi primadona karena letaknya yang strategis yaitu di ujung salah satu tempat wisata di Ciwidey , Situ Patenggang.


Berikut ini adalah daya tarik wisata Glamping Lakeside :

-Lokasinya yang strategis dan berdekatan dengan tempat wisata lain

Glamping Lakeside ini berada di pusat kawasan wisata Ciwidey dan berada di ujung Situ Patenggang , tepatnya berada dekat maskot dari danau alam di Kota Bandung. Selain itu lokasi ini juga berdekatan dengan tempat wisata lain, sehingga dapat menjadi alternatif apabila ingin berwisata ke tempat lain seperti Kawah Putih, Kampung Cai Rancaupas, Ciwallini, dll.

-Pesona Alam yang Memikat

Tempat wisata yang terletak di dataran tinggi pegunungan ini menjadi favorit pengunjung karena keindahan alam yang ditawarkan dan juga eksotisme hijaunya pegunungan berselimut kabut putih. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang tinggal di kota besar, untuk beristirahat sejenak dari rutinitas dan hiruk pikuk kota besar. Bagi kalian pecinta fotografi, tempat ini sangat dianjurkan untuk menangkap keindahan wisata alami khas daerah ini.

Fasilitas yang ada di Glamping Lakeside

1.Pinisi Resto

Dari namanya saja , kita sudah bisa menebak kira-kira seperti apa bentuk resto satu ini. Bentuk Resto ini terinspirasi dari kapal peninggalan nenek moyang kita yaitu sebuah kapal pinisi besar yang terletak di atas bukit dan dikelilingi perkebunan teh dan jernihnya air Situ Patenggang.

Bangunan restaurant yang berbentuk Kapal Pinisi ini terbagi menjadi 2 bagian:

1.Bagian dalam terdiri dari 2 lantai ruangan restoran. Bagian dalam lantai pertama adalah tempat untuk memesan makanan (area tertutup) serta lantai ke dua adalah area makan , namun ada lokasi indoor dan outdoornya.

2. Bagian luar ruangan berlantai satu ini merupakan lokasi favorit pengunjung karena tepat berada di bagian dek bangunan resto berbentuk kapal pinisi , kita bisa menikmati pemandangan alam di sekitar Glamping sambil menyantap hidangan yang sudah dipesan.

Untuk mencapai lokasi ini, kita bisa berjalan kaki ataupun menaiki perahu dengan tarif Rp 10.000,-/orang. Selain itu sebelum masuk ke dalam resto, petugas akan menyambut kita dan menawarkan kita sebuah magnetic card yang akan menjadi alat transaksi dalam melakukan pembayaran di resto. Jumlah pengisian minimal Rp 10.000,-

Buka : Senin-Sabtu
Waktu : Pk. 07:00- malam
Menu makanan : Indonesian food, asian cuisin , dan western.

2. Tent Resort Glamping

Tent Resort ini adalah sebuah tempat penginapan mewah dengan konsep glamping (glamour glamping) yang menjadi hitz saat ini. Lokasinya yang berada di daerah Situ Patenggang menjadi keistimewaan tersendiri dari tent resort lainnya.
Beberapa fasilitas lainnya :
RattingFun
Game Paint
BallFun
Offroad Tea
Walk Gathering
Bcycle Track
Kebun Strawberry



 

Alamat          : Jl. Situpatenggang,Rancabali

Tiket masuk  : 20.000/orang

Tiket parkir   : 2000/jam - kendaraan roda dua

                         4000/jam - kendaraan roda empat





3 comments:

  1. Tempat wisata yg menarik untuk kunjungi.
    Udaranya sejuk dan bebas polusi

    ReplyDelete
  2. Tmptny instagramable bgt dan sejuk..

    ReplyDelete
  3. A comfortable place where the air is clean and fresh

    ReplyDelete