Friday, August 18, 2017

Burgundy Wine and Dine

Happy Weekend Instagrammer!Weekend gini kalian bingung mau cari tempat makan romantis bareng pacar? Atau mau hangout bareng keluarga tapi butuh referensi tempat kece? Yuk cek salah satu tempat makan hitz di Bandung, Burgundy Wine and Dine.

Suasana yang nyaman, sejuk, sunyi, dan romantis merupakan daya tarik tempat ini. Pemandangan alam yang ditawarkan tidak kalah menarik karena lokasi tempat ini yang berada di dataran tinggi Bandung. Tempat ini sangat cocok untuk semua acara seperti pernikahan, prewed, acara kantoran, dll.

cr : burgundybdg

cr : burgundybdg

cr : burgundybdg

cr : burgundybdg

cr : burgundybdg

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan Burgundy :

-Terrace yaitu tempat semi indoor yang disediakan bagi pengujung untuk dapat menikmati pemandangan pegunungan Lembang yang indah sambil bercengkrama dengan keluarga. Kalian bisa mengadakan wedding party, prewedding photo, birthday party, family gathering, reunion, dll di tempat ini.

cr : burgundybdg



-Pinot Noir adalah sebuah ruangan private yang populer di tempat ini. Biasanya digunakan untuk acara keluarga, jamuan rekan bisnis, bahkan makan malam romantis bersama pasangan. Terdapat meja makan yang menampung 8-10 orang, sofa panjang dan 4 lunge chairs.
cr : burgundybdg


-Gamay adalah sebuah ruangan yang mengkombinasi warna maroon. Ruangan ini lebih bersifat formal daripada pinot dan diperuntukkan bagi pertemuan bisnis dengan kapasitas 12-15 orang.


-The Village adalah sebuah tempat yang dikeliling pegunungan dan hutan yang indah. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai, mengabadikan foto, atau menghilangkan stress dari rutinitas sehari-hari.

-Chardonay Bar menawarkan berbagai macam koleksi wine dari berbagai penjuru dunia.

-Wedding
Bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep outdoor yang unik, Burgundy as a Bride and Groom siap melayani semua kebutuhan anda!







Lokasi    : Jl. Raya Maribaya No. 163, Lembang
Email     : marketing@burgundy.co.id
WA        : 08112288088
Instagram : www.instagram.com/burgundybdg
Buka      : Minggu- Kamis pk. 10.00am - 10.00pm
                  Jumat- Sabtu pk. 10.00am-12.00pm


0 comments:

Post a Comment