Tuesday, August 15, 2017

Le Delice Cafe and Bakery

Welcome back Instagrammer! Gak kerasa udah mau weekend aja nih , yaa. Buat kalian yang pengen nyari tempat kongkow asik dan gak mahal , kita punya rekomendasi tempat bagus nih! Le Delice Cafe and Bakery!



Kafe satu ini sangat cocok buat kalian anak muda yang berburu tempat foto dengan budget yang gak mahal. Kafe yang mengusung konsep piknik ini menawarkan spot foto yang dijamin bisa memperindah feeds instagram kalian. Begitu masuk pertama kali ke kafe ini , kita akan masuk melewati flower gate dan menginjak rumput sintetis. Sudah terasa hawa-hawa pikniknya bukan? 

Tidak hanya itu , terdapat ayunan dan juga tempat duduk ala-ala tamasya di kebun.  Kalian dijamin akan betah berlama-lama di kafe ini karena  konsep dan kenyamanan yang ditawarkan. Kafe ini juga adalah rekomendasi bagi kalian yang ingin mengadakan sweet seventeen party namun dengan bugdet yang tidak terlalu mahal.

Kafe yang sebagian besar didominasi warna putih ini menawarkan berbagai macam menu western maupun nusantara. Salah satu menu andalan kafe ini adalah Chicken Roll. Harga makanan disini terbilang cukup murah bagi kalian yang masih pelajar maupun mahasiswa.
Harga Makanan : Rp 15.000- 60.000
Harga Minuman : Rp 7.000- 12.000









Alamat         : Jl. Guntur no 22 , Malabar , Bandung

Telp              : (022) 7300155
Waktu buka : 07:00-19:00

Twitter        : www.twitter.com/ledelicepastry

0 comments:

Post a Comment