Tuesday, August 15, 2017

The Lodge Maribaya

Happy Weekend , Instagrammer!

Kali ini , kita mau bahas soal salah satu destinasi wisata terkenal di Bandung , The Lodge Maribaya (instagram.com/thelodgemaribaya).  Okee , tanpa berlama-lama , langsung kita review yaa.

 



cr : google pict



The Lodge Maribaya ini merupakan destinasi wisata populer dan favorit warga Bandung maupun turis. Bagaimana tidak , kesejukkan alam dan panorama indah hutan pinus di kawasan ini berhasil memikat hati para wisatawan.  Dengan konsep “ One Stop Holiday” , tempat ini menawarkan tidak hanya satu wisata , melainkan banyak wisata yang wajib kalian coba. Wisata alam , kuliner , berkuda , tracking , outbond bahkan camping ditawarkan di tempat ini. 

 



cr : google pict

Beberapa fasilitas The Lodge Maribaya diantaranya adalah :



1.      

 Resto and Cafe The Lodge EartBound Adventure Park



Terdapat dua resto untuk hangout dan nongkrong asik yang ditawarkan di tempat ini. Resto Dapur Hawu dan The Pinus Cafe. Resto Dapur Hawa menyajikan beragam kuliner tradisional Sunda , sedangkan The Pinus Cafe menawarkan kita kuliner dalam maupun luar negeri. Dua



2.      

 Camping Ground The Lodge Eartbound Adventure Park



Tempat ini menawarkan fasilitas camping yang berbeda dari tempat lainnya , karena menggunakan konsep tenda yang dirancang khusus The Lodge.



3.       

 Team Building



Kawasan ini menjadi area yang cocok bagi perusahaan  maupun organisasi yang ingin meningkatkan kerjasama antar karyawannya dengan fasilitas outbound yang cukup lengkap dan menarik.



4.     

 Prewedding at The Lodge Maribaya



Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin melangsungkan foto prewed karena tempat ini menawarkan anda sejuk dan indahnya pemandangan hutan pinus yang dikelilingi kabut ala film-film Hollywood.


cr : googlepict

cr : google pict


2 comments:

  1. Tempat yg asyik untuk berwisata dan berpetualang.

    ReplyDelete
  2. Tempat yg asyik untuk berwisata dan berpetualang.

    ReplyDelete