Tuesday, August 15, 2017

Bird and Bromellia Pavilion

Bagi anda pecinta binatang khususnya burung, tempat ini menjadi recommended untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Tempat ini berlokasi di kawasan Pramestha Resort Town yang merupakan kawasan resort terpadu di Bandung Utara. Bird Bromellia Pavilion memiliki puluhan jenis burung dengan jumlah sekitar 600 ekor. Taman burung ini memiliki konsep edukasi dan interaksi, cocok untuk para orang tua yang ingin mengajak anaknya berlibur sambil belajar. Burung-burun ini ditempatkan menjadi 5 zona yaitu : zona burung parkit , zona burung paruh bengkok , zona burung nuri , zona burung darat , dan zona burung kicau.
Tak hanya burung, di tempat ini juga terdapat kelinci, angsa, burung merak, ayam, dan kalkun. Tak hanya itu terdapat beberapa taman dengan aneka tanaman yang beragam.

Tempat makan :

Lokasi ini menawarkan dua restoran , yakni Buufy dan Day and Nite Eatery. Buufy memiliki konsep untuk anak muda yaitu fun and drink. Tersedia juga permainanan karambol dan minipool.

Menu               : Western
Makanan         : Rp. 15.000 – 40.000,-
Coffee Corner : Rp. 20.000,- ke atas

Selain itu di lantai tiga tempat ini terdapat restoran Day and Nite Eatery. Desain interior temapt ini sangat unik dimana tumpukan kombinasi kontainer , kursi-kursi kayu , juga pohon-pohon rindang di sekelilingnya menjadi ciri khas tempat kuliner ini. Area tempat makan biasa buka pagi hingga malam ini terbagi menjadi dua yakni indoor dan outdoor. Di indoor inilah pengunjung bisa bercengkrama dengan aneka burung yang menggemaskan.

Tempat     : Jl. Akaza Utama no.9
                  Pramestha Resort Town Dago Giri, Bandung
Telepon     : 022-87791919
Akun ig      : @birdbromeliapav
Buka         : Senin-Minggu

Waktu       : Pk. 09.00 – 17.00
HTM        : Weekday : Rp. 35.000,-
                   Weekend : Rp. 50.000,-




6 comments: