Saturday, August 26, 2017

Dusun Bambu Family Leisure Park

Happy weekend guys! Masih bingung cari tempat main? Yuk simak review kami yang kali ini!

cr. google pict
Sudah tidak asing lagi dengan tempat bermain yang satu ini dong? Yaps! Dusun Bambu namanya. Dusun Bambu adalah salah satu tempat wisata favorit keluarga. Tempatnya yang asri dan juga bagus, membuat Dusun Bambu selalu ramai dengan pengunjung. Pengunjung yang datang kesini ada yang datang untuk bermain, berfoto, dan juga menginap. Dusun Bambu bisa dijadikan tempat penginapan? Bisa kok. Dusun Bambu menyediakan kamar-kamar dan juga tenda-tenda untuk disewakan dan dipakai menginap oleh pengunjung mereka.Tenda dan kamar yang disediakan sangat nyaman untuk ditempati. Kalian tidak usah khawatir nyamuk dan sebagainya, karena kamar dan juga tendanyarajin dibersihkan kok.
cr google pict
Selain kamar-kamar dan tenda, Dusun Bambu juga menyediakan area bermain anak-anak. Anak-anak pengunjung bisa bermain sepuasnya disini. Taman bermain disini dialaskan rumput yang hijau. Jangan khawatir anak anda akan terantuk batu dan sebagainya, karena rumputnya tidak ada bebatuan tajam dan sebagainya. Ada juga labirin, kalian bisa merasakan bagaimana mencari jalan keluar didalam labirin. Asik sekali yaa.
cr. google pict
Di Dusun Bambu juga ada restaurantnya. Restaurant disini didesain layaknya sangkar burung. Kalian bisa merasakan seperti apa berada dalam sangkar burung haha XD. Disini juga akan terasa romantis bila kamu pergi berdua dengan kekasihmu. Restaurant disini juga menyediakan berbagai macam menu. Kalian bisa sepuasnya memilih apa yang kalian mau makan disini. 
cr google pict

cr google pict
 Selain menyediakan fasilitas diatas, Dusun Bambu menyediakan fasilitas untuk kalian yang mau foto pre-wedding disini. Kalian bisa minta untuk foto prewedding disini. Selain itu, ada juga pasar Khatulistiwa dan Taman Arimbi. Dusun bambu juga bisa digunakan untuk berbagai event.

Jika kamu dan keluarga belum pernah main kesini, kamu harus coba main kesini. Gak akan nyesel deh pernah main kesini! Kalian bisa mendapatkan foto yang bagus dan juga puas bermain kesini. Happy weekend!

Alamat : Jl. Kolonel Mastui no. 11, Situ Lembang, Cisarua, Kab. Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat
Harga masuk :
  • Tiket Masuk Dusun Bambu Family Leisure Park : Rp.15.000/orang ( Gratis anak < 3 tahun )
  • Tiket Parkir Kendaraan Roda Empat : Rp.10.000
  • Tiket Parkir Kendaraan Roda Dua : Rp.5.000
Waktu buka : Setiap hari pukul 08.00 - 21.00 WIB
Nomor kontak :  022-82782020 / 0857-2125-4446 / BBM 572624A0
Cek yuk Wisata Alam di Bandung lainnya :
Kawah Putih
Glamping Lakeside Rancabali
Bukit Moko

0 comments:

Post a Comment