Tuesday, August 15, 2017

Beehive Cafe and Eatery

Happy Weekend , Instagrammer!

Kalian cari tempat nongkrong yang nyaman dan menarik di Bandung? Yuk coba intip review kita kali ini soal Beehive Cafe and Eatery. Kafe yang terletak tepat di sebelah Golden Monkey dan Noah’s Bam ini punya keunikan dan keunggulannya sendiri. Gak hanya itu , kafe ini juga jadi favorit banyak mahasiswa maupun traveller untuk hangout dan melepaskan beban sejenak dari rutinitas sehari-hari.


Lokasi kafe yang mudah dijangkau ini menjadikan tempat ini terkadang waiting list. Desain interior kafe ini cukup menarik , dengan bagian depan terdapat kaca-kaca dan untuk kalian yang membawa anak kecil , kafe ini menyediakan area bermain untuk anak. 




Kafe ini memiliki banyak pilihan menu western maupun indo yang dijamin akan membuat kalian ketagihan. Rasa dan keunikan makanan menjadi salah satu daya tarik kafe ini. Harga makanan dan minumannya juga sebanding dengan rasa yang ditawarkan. Salah satu menu favorit kafe ini adalah monster burger. Monster burger ini terdiri dari roti burger besar yang mengapit selada , patty tebal , keju , tomat , zuccini , irisan jamur , dan onion ring. Soal rasa tak perlu lagi diragukan.



Harga makanan : 30.000-150.000

Harga minuman : 18.000- 40.000

 Alamat           : Jalan Dayang Sumbi No. 2, Bandung

Telp                 : (022) 2505801

Waktu buka   : 10.00-12.00

Fasilitas: Wifi, parkir area, debit&credit card, mushala, tempat bermain anak

Instagram : www.instagram.com/beehive_bdg










6 comments: