Tuesday, August 22, 2017

Chingu Cafe (친구카페) Korean Fan Cafe

Hai guys! Kali ini blog kami akan membahas restaurant-restaurant ala korea yang ada di  Bandung nih. Bagi kalian yang suka dan ingin mencoba masakan korea, kami akan merekomendasikan beberapa restaurant korea nih. Salah satunya adalah Chingu Cafe. Sudah tahu dong ya Chingu Cafe?
cr google pict
Chingu Cafe ini sudah sangat terkenal. Setiap harinya, Chingu Cafe tidak kehabisan pengunjung nih. Chingu Cafe ini menyediakan berbagai macam menu yang tentunya menu makanan korea. Harga makanan yang cukup terjangkau dan tempatnya juga yang nyaman membuat pengunjung nyaman berada di cafe ini. Tempat-tempat makan di Chingu Cafe dibuat seunik mungkin supaya pengunjung merasa nyaman di tempat ini. Selain itu, Chingu Cafe didesain menjadi mini Seoul. Chingu Cafe memiliki tempat yang bernama Gangnam Station. Di Gangnam Station ini didesain layaknya di stasiun maupun didalam keretanya. Ada petunjuk arah, dan juga tempat makan yang berada seperti didalam kereta. Lucu banget yah!
cr on pict

cr on pict
Makanan dan minuman di Chingu Cafe juga enak-enak loh guys! Kalian bisa mencoba makan kesini nih, apalagi kalian yang korean lovers ataupun yang mau hangout bareng dengan teman-teman kalian. Harga makanan juga cukup terjangkau bagi kalian yang memiliki uang jajan sedikit atau kalian anak kos-kosan hehe. Dan, makanan disini semuanya halal. Jadi ga perlu takut kalau mau makan disini. Yuk ke Chingu Cafe!
Beberapa list menu yang ada di Chingu Cafe :











* gambar menu diambil dari https://pergikuliner.com/restaurants/chingu-korean-fan-cafe-dago-bawah/menus *

Alamat : Jl. Sawunggaling No. 10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
Kisaran harga makanan : Rp 20.000,- - Rp 30.000,-
Waktu buka : Senin - Minggu pukul 10.00 - 22.00 WIB
Fasilitas : 
  • Wi-fi
  • Smoking area
  • Parking area

0 comments:

Post a Comment