Friday, September 1, 2017

Atmosphere Resort Cafe

 Happy Weekend Instagrammer!
Fans Raisa mana nih suaranya?! Buat kalian warga Bandung yang ngefans sama penyanyi cantik ini, kalian bisa lho ketemu langsung bahkan dengerin dia nyanyi! Dimana kak? Mahal dong pasti biayanya.. Engga gengs! Kalian bisa ketemu Raisa sambil makan-makan bareng keluarga lho! Yukk langsung baca infonya di bawah!

 Atmosphere Resort Cafe

Kalian pasti udah tau dong cafe yang sangat terkenal di daerah Lengkong ini? Yaps! Cafe ini mau ngundang Raisa lho bulan Oktober ini!



Cafe dengan nuansa tradisional Sunda dan Bali ini sangat pas buat kalian yang mau makan bareng keluarga,teman atau pacar. For your information, cafe ini udah sering banget nih ngundang artis-artis negeri dateng ke tempatnya! Afgan, Maliq D'esentials, dan kali ini RAISA! Ini adalah kali kedua Raisa diundang untuk nyanyi di cafe ini.

Kafe yang terletak di pusat kota Bandung ini sangat diminati pengunjung karena letaknya yang strategis, tempatnya yang luas dan menyediakan berbagai menu nusantara sampai internasional. Mulai dari  Sundanese dan Bali Food,Asian Cuisine,  sampai European Food ada disini! Soal rasa gak perlu lagi diragukan!

So,buat kalian yang punya temen, sodara, atau bahkan pacar yang suka sama Raisa,langsung aja ajak ke tempat ini gengs! Gak cuman buat ketemu Raisa, kalian juga bisa foto-foto di tempat ini karena cafe ini INSTAGRAMABLE BANGET! Kita saranin dateng ke tempat ini malem yaa, karena tempat ini menawarkan suasana romantis buat kalian yang udah punya pasangan! Oh iya satu lagi, ada paket candle light dinner juga lho di tempat ini! Yuk buruan cus ke tempat ini gengs!











https://www.zomato.com/id/bandung/atmosphere-resort-cafe-lengkong/menu

Alamat : Jl. Lengkong Besar no. 97
Fasilitas  : Live Music, Smooking Area, 12 gazebo
Buka        : Minggu - Jumat pk. 11.00-00.00 WIB
                   Sabtu pk.11.00-01.00 WIB
Website : http://atmosphere.co.id/
Instagram : https://www.instagram.com/atmospherecafe/
Line : @atmospherecafe
Cek ROMANTIC PLACE lainnya :
Bellevue French & Italian Bistro
Sierra Cafe and Lounge
Burgundy Wine and Dine

1 comment: