Friday, September 8, 2017

Berekreasi ke Taman Kardus ( Art Cafe di Bandung)

Happy Weekend gais!

Kalian bosen di rumah? Pengen jalan-jalan tapi gak tau mau kemana? Hampir semua tempat udah dikunjungin? GAK USAH KHAWATIR yaa, karena kali ini What’s Trends akan menginformasikan kalian salah satu tempat yang BARU BUKA di Bandung! Check this out guys!

Kalian udah pada tau kan yang namanya Green Forest Resort?
 Nah di dalam Green Forest Resort ini baru buka tempat yang sangat unik banget nih gais! Apa sih namanya? Taman Kardus! Yaps, Cafe baru yang super kece ini punya desain yang sangat keren karena hampir seluruh ornamen di kafe ini terbuat dari kardus. Mulai dari meja, kursi, rumah-rumahan hingga miniatur Gedung Merdeka yang terbuat dari kardus.

Awalnya ide untuk membuat art cafe ini digagas oleh 3 lulusan design interior Maranatha yang bernama Michael Fernando, Nidiya Valencia dan Ocsa Dewi. Mereka berkolaborasi dengan salah satu produsen kardus di Surabaya, yaitu Dus Duk Duk. Perusahaan ini memproduksi kardus bagi kebutuhan produk furnitur,hiasan interior, dekorasi,dsb.


cr : bandungcafe2017

cr : bandungcafe2017


cr : bandungcafe2017

Di area tamannya juga terdapat bean bag yang pastinya bakal bikin kalian betah tinggal disini.
Menu makanan dan minuman yang terdapat disini cukup terjangkau. Terdapat beberapa menu favorit yang wajib kalian coba seperti : Ayam Goreng Sebeuh, Nasi Goreng Kesang, Nasi Goreng Si Mang, Seblak Spesial Taman Kardus dan masih banyak lagi! Oh iya, buat kalian Indonesian Lovers, yang kalo makan harus pake nasi baru kenyang, tempat ini menyediakan 1 porsi nasi dengan harga 5.000,00.

Gak cuman makanan, tempat ini juga menyediakan cemilan yang unik dan oke punya! Diantaranya ada Cibi, Kentang Kurus, Kentang Gemuk, Ngariung, Kulit Kentang, Cemilan si Aki, Tahu Pabalatak dll.
Tunggu apalagi gengs, langsung caw ke tempat ini yuk!

cr : bandungcafe2017


cr : bandungcafe2017


Lokasi : Jl. Sersan Bajurii no. 102, Bandung ( di dalam Green Forest)
Instagram : tamankardus
Telp        : 0813-2033-0484
Buka : 11.00-22.00
Tiket Masuk : Gratis
Cek juga tempat hitz lainnya di Bandung:

3 comments: